Agar Blog AGC Tidak Cepat Deindex

Agar Blog AGC Tidak Cepat Deindex pasti merupakan cara yang sangat dicari mengingat masalah blog AGC adalah masalah finalty deindex dari mesin pencari, terutama Google. Sampai saat ini blog AGC masih banyak peminat. Banyak juga plugin AGC yang ditawarkan, mulai yang harganya jutaan atau yang hanya puluhan - ratusan ribu rupiah.

Kemudahan membuat blog AGC justru dihadapkan pada masalah indexing Google pada blog tersebut. Blog AGC mudah terindex, mudah mendatangkan visitor, tapi juga mudah deindex atau tidak diendex oleh Google sehingga visitor pun anjlok dan menghilang sama sekali.

Kali ini blog Kisah Sukses Blogger mencoba mengupas tentang cara agar blog AGC tidak cepat deindex, dari hasil tanya sana-sini dan pengalaman sendiri dalam membuat blog AGC. 

Teknik Agar Blog AGC Tidak Cepat Deindex

Sebenarnya, banyak mastah AGC mengatakan tidak ada cara yang baku dalam bermain AGC. Improvisasi, itu kuncinya Artinya cara yang berhasil dipake si A, belum tentu menghasilkan hal yang sama di si B.Adapun kalau kita bertanya pada yang lain, anggaplah meentahan yang harus kita racik dengan resep kita sendiri.

Pun tulisan ini, bukan sesuatu yang baku, tapi merupakan beberapa alternatif yang bisa anda coba, lihat hasilnya dan evaluasi, sehingga menemukan racikan yang tepat: blog AGC anda bisa berumur panjang.

Trik-trik yang bisa dipakai agar agar blog AGC awet di antaranya:

1. Jangan letakan semua telur dalam satu keranjang

Inilah nasehat yang paling populer di kalangan blogger yang memonetize blognya, termasuk blog AGC. Bila kita membuat banyak blog AGC, ini bisa berarti:

- Jangan membuat blog AGC pada satu IP
- Jangan membuat blog AGC pada satu hosting
- Jangan meletakan semua blog AGC pada satu akun webmaster untuk fecth Google
- Jangan meletakan semua blog AGC pada satu akun histats
- Jangan membuat blog AGC dengan template yang itu-itu juga, bedakan templatenya.
- Kalau bisa, jangan membuat blog AGC dengan satu laptop, meskipun settingan browser firefoxnya dibedakan, memakai profile firefox.exe -p -no-remote.

agar blog agc tidak cepat deindex


2. Pakailah VPS

Pakailah Virtual Private Server atau VPS, jangan memakai hosting biasa. Ini bertujuan agar blog AGC kita bisa berbeda-beda IP-nya. Banyak para blogger AGC yang memakai VPS dari DigitalOcean, dan lain-lain.


3. Gunakan Long Tail Keyword

Kita tahu bahwa keyword itu ada tiga, yakni:

- Head Keyword, contoh: jerawat
- Body Keyword, contoh: jerawat batu
- Long Tail Keyword, contoh: cara tradisional mengobati jerawat batu, cara mengobati jerawat batu.

Untuk keyword blog AGC agar tidak cepat deindex, gunakan long tail keyword. Untuk injek keyword, sortir atau seleksi dulu keyword satu niche yang terkumpul, buang keyword yang terdiri dari satu dan dua suku kata. Ambil keyword yang tiga suku kata atau lebih. Nasehat ini saya dapatkan dari Kang July Saefullah.

4. Gunakan Plugin Seperlunya Saja

Intinya, jangan terlalu banyak plugin yang digunakan. Gunakan seperlunya saja.Plugin yang umumnya digunakan dalam blog AGC adalah:

- Plugin AGC
- Hello Dolly
- Askimet
- Google XMLS Sitemap
- STT2
- Contact Form 7
Auto Terms of Service and Privacy Policy

Nah, itu saja, artikel kali ini tentang Teknik AGC supaya awet. Semoga bermanfaat. Silahkan bikin percobaan sendiri untuk mendapatkan resep yang paling jitu bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Agar Blog AGC Tidak Cepat Deindex

1 comments:

  1. waooo.. mantap bos..
    punyaku 1000 pengunjung perhari heee mimp

    BalasHapus