Cara Mudah Page One di Google Langsung Jadi Tanpa Ribet

Cara Mudah Page One di Google Langsung Jadi Tanpa Ribet - Kisah Sukses Blogger - Artikel kita muncul di page one (halaman satu) terhadap pencarian suatu kata kunci, asal tahu caranya, bisa kita lakukan dengan mudah. Tanpa ribet.

Tentu saja bisa page one di google merupakan dambaan setiap blogger. Karena bila artikel blog kita nangkring di page one, artinya kita bisa mendapat trafik yang besar. Trafik adalah nyawa bagi blog kita. Blog tanpa trafik ibarat kuburan. Sepiiiiiiiiiii, menakutkan, hehe!

Muncul di page one, tentu dambaan setiap blogger. Banyak cara, misalnya dengan optimasi SEO Onpage dan SEO Offpage. Hanya saja hal itu tidak selalu berhasil, hanya beberapa blogger saja yang mampu dengan optimasi tersebut bisa langsung nangkring di page one Google.

Cara Mudah Page One di Google Langsung Jadi Tanpa Ribet

Ini sebuah kebetulan sebenarnya, saya yakin ada orang/blogger lain yang telah menempuh cara seperti ini. Jadi saya tidak menganggap ini cara saya yang orisinal. Ada blogger lain yang lebih dulu selalu menggunakan cara ini.

gambar cara mudah page one di google
Cara mudah page one di google

So, siapa tahu ada yang belum tahu dan kebetulan mampir di blog ini. Saya share caranya:

Alat Yang Diperlukan

Alat-alat yang kita perlukan (kayak resep masak saja, hehe)

1. Hape android atau tablet android
2. Laptop atau desktop

Cara-cara Mudah Page One di Google

Cara yang akan kita tempuh memang agak sedikit berliku. Tapi tidak sulit kita kerjakannya.

1. Tulislah artikel di hape android atau di tablet yang kita miliki. Enaknya di tablet, karena layarnya lumayan lebar sehingga mengetiknya tidak sulit.

- Tulis sebuah artikel original / asli
- Lengkapi dengan 1 buah poto atau gambar yang juga original.
- Beri judul artikel yang agak panjang dan sfesifik. Misalnya: Cara menemukan hotel murah meriah di Tasikmalaya (kw: hotel murah di Tasikmalaya), Cara Mengunjungi Obyek Wisata Curug Tujuh di Panjalu Ciamis (kw: obyek wisata curug tujuh di Panjalu), dan lain-lain.
- Artikel yang kita tulis tidak usah sampai selesai, cukup 2 alinea dan 1 poto / gambar original.
- Publish!

2. Kita beralih ke laptop setelah 1 atau 2 jam artikel kita dipublish di hape atau tablet android. Kita cek, silahkan ketik kata kunci artikel tadi. Dan lihat, posisinya ada di page one Google. Berapa tingkat keberhasilan cara ini? Biasanya langsung berhasil bila kita membidik keyword (kw)lokal seperti contoh di atas. Itu selalu berhasil menclok di page one.

Nah, kan tadi waktu nulis artikel di hape atau tablet, artikelnya belum rampung, sekarang di laptop kita selesaikan artikel tersebut, cukup disave, jangan diupdate atau dipublish.

3. Kembali ke hape atau tablet adroid, kita update atau publish artikel yang tadi setelah sebelumnya masuk edit artikel dulu. Nah, artikel yang tadi kita selesaikan di laptop pun sudah masuk di hape/tablet kita. Kemudian publish. Selesai dan silahkan cek kembali.

Itulah sedikit tulisan tentang cara mudah page one di google dengan menggunakan dua perangkat. Semoga artikel ini bermanpaat buat anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Page One di Google Langsung Jadi Tanpa Ribet

5 comments:

  1. Baru nemu model beginian bro.. Okelah gak ada salahnya dicoba. Namanya juga belajar, so musti berani nyoba. :D Tenkiu

    BalasHapus
  2. gimana bisa kekx gitu ya gan, belum pernah nemui cara yang kex ginian, gak masuk akal sma ane gan, tapi gak apa-apa lah untuk dicoba dulu siapa tahu berhasil jaya ya gan

    BalasHapus
  3. itu ampuh gan.. tpi di keyword sepi klo keyword panjang gimana gan?

    BalasHapus