Cara Meningkatkan Trafik 1.000 Visitor Per Hari Dengan Google Plus

Cara Meningkatkan Trafik 1.000 Visitor Per Hari Dengan Google Plus - Kisah Sukses Blogger - Cara mendatangkan trafik 1000 visitor per hari sepertinya sebuah pekerjaan sulit bagi blogger pemula, tapi juga bukan hal mustahil yang bisa terwujud. Syaratnya tekun dan sering bereksperimen. Coba, lihat hasilnya, evaluasi, itu rumusnya.

Banyak sekali artikel yang membahas hal ini, namun rata-rata seragam dengan nasehat: bikin artikel  unik, cari backlink berkualitas, share ke medsos, optimalisasi SEO onpage dan offpage, dan lain-lain.

Kali ini saya ingin berbagi tentang cara meningkatkan trafik dari Google Plus. Kita tahu Google Plus merupakan media sosial produk Google, tentu ia mendapat tempat istimewa dari Google ketika kita mau mengoptimasinya.

Cara Meningkatkan Trafik 1.000 Visitor Per Hari Dengan Google Plus

Sebelum saya membahas trik khusus tentang optimasi Google Plus untuk meningkatkan trafik blog, bisa 1.000 visitor per hari, bisa kurang atau bisa lebih, yang penting ada peningkatan trafik, mengingat banyak faktor lain yang mempengaruhi, saya merekomendasikan agan untuk membaca tulisan Panduan Lengkap Memanfaatkan Google Plus Sebagai Senjata Bagi SEO Anda.
 
Saya anggap anda telah membuat artikel yang unik berkualitas. Saatnya anda share ke media sosial, dalam bahasan ini adalah ke Google Plus.

#1 Akun Google Plus

Anda harus mempunyai akun Google Plus yang telah mempunyai pengikut ribuan jumlahnya. Harus dibedakan antara teman dan pengikut. Bagus dan akan efektif bila teman dan pengikut anda di Google Plus telah mencapai ribuan.

Bagaimana cata mendapatkan teman dan pengikut yang jumlahnya ribuan, silahkan cari di Google. Bisa mengusahakan sendiri atau membeli lewat jasa untuk meningkatkan pengikut real human Google Plus anda.

#2 Gabung Dengan Banyak Komunitas Google Plus yang Seniche Dengan Blog Anda

Di Google Plus terdapat banyak komunitas yang membuka kesempatan kita untuk bergabung dan berpartisifiasi aktif di dalamnya. Bergabunglah dengan komunitas yang seniche blog anda, pilihlah komunitas yang anggotanya telah ribuan orang.

#3 Share Dengan Memakai Tag

Saatnya anda share ke Google Plus. Perhatikan hal-hal berikut ini:

Pertama, share ke publik, teman dan pengikut anda 

Kedua, share ke komunitas di mana anda telah bergabung. 

Ketiga, share tersebut dengan memakai tag atau hastag. Contoh artikel anda dengan keyword Eka Lesmana, misalnya. Maka, anda dianjurkan untuk memakai tag #ekalesmana atau #EkaLesmana. Lihat gambar di bawah ini:

Gambar Cara meningkatkan trafik dengan Google Plus

Silahkan anda praktekan. Setelah satu hari, clear canche dan chokie laptop/komputer anda, kemudian cari di Google dengan mengetikan kata kunci artikel anda, Insya Alloh share anda di Google Plus akan menenmpati page one di Google.

Itu tahap pertama. Tahap selanjutnya, artikel anda pun akan nangkring di page one Google (Bukan hanya share di Google Plusnya). Dan itu merupakan jaminan trafik akan meningkat ke blog anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Meningkatkan Trafik 1.000 Visitor Per Hari Dengan Google Plus

4 comments:

  1. Bisa dicoba nih tipsnya, saya juga baru kepikiran sharing ke google plus pakai tag, akhirnya saya edit sharingnya saya tambahi tag.hehe

    BalasHapus
  2. Sudah saya coba buktikan dan berhasil.. Saatnya Anda mencoba. Good luck!

    BalasHapus
  3. makasih infonya mas. gimana cara memberi tag nya mas? maklumlah saya pendatang baru di blogger neh. blog saya www.naysira.com

    BalasHapus