Menyebarkan Backlink Secara Otomatis, Biarkan Artikel Dicopas

Kisah Sukses Blogger - Menyebarkan Backlink Secara Otomatis. Biarkan Artikel Dicopas - Maksudnya apa? Mungkin begitu para newbie seperti saya bertanya? Bagaimana kita ikhlas artikel original bikinan kita dicopas orang dengan seenaknya? Sepintas seperti itu. Beberapa waktu yang lalu saya pernah membuat artikel tentang keuntungan bila artikel kita dicopas orang. (Bila belum baca klik di sini). Prinsip saya, biarkan orang lain mengcopas artikel di blog saya, karena saya punya cara untuk mengambil keuntungan dari kelakuan orang tersebut. Saya tak pernah pelit atau mengadu ke Google bila ada artikel saya yang dicopas. Biarkan saja. Dia untung tidak harus mikir, saya juga bisa untung.

Untuk lebih jelasnya, kita praktek dulu, yu!

Coba anda copy paste salah satu artikel di blog ini. Misalnya, sebagai contoh saya akan copas artikel yang berjudul Daftar Web 2.0 Paling Lengkap. Saya copy alinea pertamanya. Mau semuanya juga boleh enggak dilarang sesuai dengan motto blog ini: Silahkan Untuk Mengcopas Artikel di Blog Ini. Tanpa Syarat. Hehe, bisa aja, ya. Ya harus bisa, dong!

Langkah selanjunta kemudian saya pastekan ke dalam notepad. Maksudnya?  Jangan banyak tanya dahulu. Lihat saja hasilnya seperti gambar di bawah ini. Perhatikan dua baris paling bawah:

Menyebarkan Backlink Secara Otomatis
Menyebarkan Backlink Secara Otomatis


Di baris paling bawah itu tertulis: Sumber Dari: http://www.kisahsuksesblogger.com/2015/07/daftar-web-20-paling-lengkap.html#ixzz3jofXbUS8. Nah, itu ketahuan kalau yang copasnya ke notepad dulu. Tapi kita tahu banyak blogger yang copas mentah-mentah. Copy dari blog orang, terus langsung dipastekan ke dalam blognya tanpa ke notepad terlebih dahulu. Nah, bagi blogger sembrono yang demikian saya sangat mengucapkan terima kasih telah mengcopas artikel saya bulat-bulat. Selamat anda telah menanamkan backlink ke blog saya dari blog anda!

Cara Menyebarkan Backlink Otomatis

Terus terang saja saya tidak pernah marah berpuluh artikel di berbagai blog saya dicopas orang. Malah saya mendoakan semoga bermanpaat karena saya pun mengambil manpaatnya dari artikel yang dicopas tersebut, karena ada backlink yang tertanam secara otomatis ke blog saya.

Bagaimana caranya agar artikel yang dicopas menjadi backlink untuk blog kita? Sebenarnya cara ini banyak dibahas oleh para blogger, tapi ya tidak ada salahnya saya bahas, barangkali diantara agan-agan ada yang belum tahu. 

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Silahkan copas code java script di bawah ini: 
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
2. Pastekan ke notepad. Delete / hapus sumber linknya. Karena pasti membawa link dari artikel di blog ini.
3. Kita tinggalkan dulu itu. Kita buka dasboard blogger/blogspot kita. Buka template blog kita --> Edit template ---> (kita control+F) kemudian pastekan </body> di form hasil control+F tersebut. Maksudnya untuk mempermudah mencari code </body> tersebut. Biasanya ada di paling bawah dari code-code template kita.
4. Setelah ketemu, kita pastekan code java script pada point no satu tadi di atas code </body>. 
5. Kemudian Save.
6. Sudah deh, link artikel kita tertanam otomatis dan bila ada yang mengcopas akan ikut terbawa dan jadi backlink ke blog kita.
7. Silahkan sekarang anda coba copy sebuah artikel blog anda dan pastekan ke dalam notepad. Pasti akan muncul sumber linknya.

Mudah, bukan? Iya sangat mudah. Kelemahannya bila yang copasnya ke notepad dulu, sumber linknya bisa dihapus terlebih dahulu. Tapi tak apa. Google akan tahu mana artikel asli mana yang copas. Jadi, Mari menyebarkan backlink secara otomatis, biarkan artikel blog kita dicopas orang sesuka hati.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menyebarkan Backlink Secara Otomatis, Biarkan Artikel Dicopas

0 comments:

Posting Komentar