Cara Memilih Kata Kunci Komersial

Cara Memilih Kata Kunci Komersial - Apa itu kata kunci komersial/keyword komersial atau buying keyword? Kata kunci komersial adalah sekumpulan kata kunci yang berhubungan dengan produk yang banyak dijual dan dicari oleh pengguna internet. Kata kunci ini digunakan oleh orang-orang yang menjual sebuah produk dan oleh orang-orang yang berniat membeli sebuah produk yang ditawarkan di internet. Keyword komersial ini sering digunakan oleh pemilik toko online dan oleh mereka yang sudah terbiasa belanja online. Setelah beberapa waktu yang lalu blog Kisah Sukses Blogger ini membahas tentang Cara Mempercepat Index Artikel Oleh Google, kali ini tentang keyword/kata kunci bernilai konversi tinggi.

Cara Memilih Kata Kunci Komersial

Bagaimana cara memilih kata kunci komersial ini? Lihatlah sekeliling anda, lihatlah di internet bagaimana sebuah produk ditawarkan. Para pemilik toko online tentu meriset kata kunci apa yang sering/paling sering digunakan oleh calon pembeli bila mencari sebuah produk. 

Sebuah kata kunci komersial itu selalu berhubungan dengan:
1. Sebuah produk berupa barang atau jasa;
2. Sebuah merek;
3. Sebuah petunjuk atau tata cara.

Cara Memilih Kata Kunci Komersial
Cara Memilih Kata Kunci Komersial (www.ranggahardi.com)

1. Kata Kunci Komersial yang berhubungan dengan sebuah produk

Sebuah produk, bayangkan sebuah produk riil yang biasa kita temui dan memang banyak diperlukan, misalnya busana muslim, jaket kulit, asuransi, sepatu, motor, mobil, buku, ebook, dll. Kata kunci tersebut digunakan orang yang hendak membeli produk tersebut di internet. Dan juga digunakan oleh para pemilik toko online yang menjual sebuah produk.

2. Kata Kunci Komersial yang berhubungan dengan sebuah merek

Sebuah merek, anda tentu tahu tentang merek sebuah produk, yang digunakan lebih spesifik oleh para pencari sebuah produk di internet. Contohnya: sepatu nike, jilbab hanna, asuransi mandiri, motor honda terbaru, jaket kulit garut, sepatu kulit Gats, dll.

3. Kata Kunci Komersial yang berhubungan dengan sebuah petunjuk

Ini sebuah kumpulan kata kunci yang berhubungan dengan cara, tips, trik, misalnya cara untuk..., cara membuat...., tips merawat ....., trik membuat ......., dan lain-lain. Keyword komersial ini banyak penggunanya namun sebenarnya tingkat konversi untuk menjadikan uang bagi pemilik blog ternyata kurang. 

Nah, sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanpaat terutama bagi anda yang sedang mencari Cara Memilih Kata Kunci Komersial.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memilih Kata Kunci Komersial

0 comments:

Posting Komentar