Blog AGC Plus Minusnya

Blog AGC Plus Minusnya - AGC atau singkatan dari Auto Generate Content, merupakan sebuah blog yang otomtis terisi konten setelah kita menyeting keyword, menginjek keyword, dan setingan lain-lainnya pada plugin AGC. Banyak yang menyediakan plugin AGC yang biasanya harus beli/membayar, setahu saya AGC Dojo yang paling mahal, satu tahun full suport seharga Rp. 6.000.000 (enam juta rupiah, bro). Ada juga plugin AGC keluaran ExclusibeBot seharga 30 dollar, yang ikut disuport oleh pakar AGC, Syera Syailendra.  Nama pluginnya VM AGC Plugin. Kata para blogger yang sudah tahu plugin AGC, plugin dari exclusibeBot ini termasuk rapi dibandingkan dengan plugin AGC lainnya.

Blog AGC Plus Minusnya, Tapi Banyak Peminatnya

Sebenarnya timbul pro-kontra pada blog AGC ini. Bagi blogger yang main di blog manual, blog AGC ini tidak mereka sukai, karena memang konten yang ada pada blog AGC adalah konten dari blog yang otomatis terposting pada blog AGC. Tentu saja dianggap melanggar hak cipta. Sementara bagi blogger pemain AGC hal itu dianggap wajar mengingat mereka pun tidak mengakui konten blognya hasil karyanya tapi hasil auto generate satu keyword dari blog lain yang satu keyword. Google sendiri tidak melarang blog AGC ini, namun bila sudah terdeteksi sebagai blog AGC; google tanpa ampun men-deindex blog tersebut.

VM AGC Plugin

Pada kesempatan ini saya ingin mereview sebuah plugin AGC, yakni VM AGC Plugin keluaran ExclusiveBot, yang pada lounchingnya dilepas dengan harga 19 Dollar saja, cukup murah mengingat plugin sejenis dijual dengan harga yang lebih mahal.

VM AGC Plugin
VM AGC Plugin

Kelebihan VM AGC adalah:
  1. VM AGC Setting, pungsinya untuk menyeting keyword yang kita bidik, menginjek google sitemap.xml, ficture (termasuk ukurannya), agc text, iklan, related posts, related video, dll;
  2. VM Keyword Showter, berpungsi untuk menginjek longtail keyword yang relevan dengan keyword utama yang disetting di VM AGC Setting;
  3. VM Bulk Postesr, pungsinya untuk membuat content otomatis sesuai keyword yang diinjekan, lalu kita bisa menyeting scedule uploadnya ke blog kita, sehingga terkesan blog manual.
  4. Suport Group Rahasia VM AGC di facebook yang bisa kita gunakan untuk bertanya dan belajar teknik-teknik AGC berdasarkan para anggota VM AGC. Diasuh oleh Syera Syailendra.
  5. Harga relatif terjangkau.
Tertarik untuk main blog AGC? Segera gabung sebelum harga naik lagi. Cepetan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Blog AGC Plus Minusnya

0 comments:

Posting Komentar